Bachelor of Audio Production

Bachelor of Audio Production mempersiapkan siswa dengan kemampuan dan pengetahuan praktek serta teori yang dibutuhkan untuk karir cemerlang di industri audio.

Pilihan karir setelah lulus: Studio Engineer, Mix Engineer, Live Sound Engineer, Music Producer, Studio Owner/Manager, Composer, Record Label Representative, Recording Artist, Electronic Musician, Music and Dialogue Editor, Band or Artist Manager.

Syarat masuk: Lulus kelas 3 SMU atau umur lebih dari 21 tahun, dan IELTS min 6.0.

Durasi: mulai dari 2 tahun

Contoh mata pelajaran:

– Communications and Computer Technologies
– Introduction to Digital Imaging
– Introduction to Audio Technology
– Principles of Sound & Sound Production
– Web Technologies
– Applied Music Theory
– Signal Processing & Aural Perception
– Digital Audio Production
– Music Styles 1
– MIDI and Electronic Music Production
– Studio Production
– Creative Project 1
– Research & Project Models
– Audio Post Production
– Acoustics & Live Sound Production
– The Role of Producers
– Business & Legal Studies
– Music Styles 2
– Advanced Audio Post Production
– Advanced Studio Production
– Marketing & Promotions
– Mastering & Media Preparation
– Creative Project 2

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dengan email ke info@optima-education.com atau YM konsultan kami, atau telepon (021) 7084 9494

Tentang admin
Karena khawatir akan keamanan saya, orang tua saya mengirim saya ke Australia pada tahun 1998 untuk melanjutkan study. Dari Year 9 sampai Master, semuanya saya lakukan di kota Melbourne. I love Melbourne. But I love Jakarta too. Seandainya kelebihan Melbourne dan Jakarta bisa digabungkan menjadi satu kota, it'll be such a perfect place to live. Sejak high school saya sudah mempunyai interest dengan "international student". Ya, karena saya sendiri juga memang masih termasuk international student pada waktu itu. Begitu lulus s1, saya bekerja di education agent di Melbourne. And I love it. Karena gaji yang di bawah standar, akhirnya saya memutuskan untuk resign, dan akhirnya pulang ke Indonesia. Di Indonesia saya iseng-iseng melamar pekerjaan. Ternyata melamar pekerjaan di Indonesia jauh lebih mudah daripada di Australia. Saya rasa most likely karena saya overseas graduate. Saya mendapat pekerjaan sebagai tax consultant, kemudian ganti menjadi financial consultant di salah satu bank multinational di Indonesia. Kemudian saya kembali lagi ke Australia karena requirement utama agar Permanent Residency saya diperpanjang adalah stay di Australia minimum 2 tahun setelah dapat PR. Di Australia saya ambil MBA. Berkat pelajaran Entrepreneurship, saya menjadi mempunyai keinginan besar untuk mempunyai bisnis sendiri. Sewaktu MBA saya juga bekerja freelance sebagai student referrer di salah satu agen pendidikan. Dan pada waktu itu saya refer sepupunya teman saya. Teman saya complain ke saya karena sepupunya merasa bahwa agen pendidikan tersebut seperti memaksa untuk masuk ke universitas rekomendasi agen tersebut. Dari situlah saya memutuskan untuk membuka agen pendidikan saya sendiri, yang jujur dan berusaha untuk mencarikan course dan institusi pendidikan sesuai dengan kebutuhan calon student. Agen pendidikan itu saya namakan Optima Educational Services

Tinggalkan komentar